Rabu, 19 September 2012

menulis itu "sesuatu"

alhamdulillah...setelah tak percaya tulisan pertama ku dulu sempat diterbitkan di dakwatuna sekarang untuk kedua kali nya tulisan ku juga di muat disana.hhmm..yah memang tak begitu spesial dan tak begitu wah, tapi untuk penulis pemula yang bermodal iseng dan nekad seperti aku tentulah hasil demikian sungguh wow.. :D

aku bukan penulis, yah...tulisan tulisan tak jelas itu semoga bermanfaat saja, walaupun ku telisik tak begitu ada hikmah..hehee :D. menulis juga bukan hobby ku, aku hanya menulis jika aku ingin dan benar kata tere liye (penulis) bahwa seorang yang hanya menulis dalam waktu-waktu tertentu tentulah itu bukan hobby, tapi sekedar seru2an saja..:D

menulis itu.."hhmm...seperti menucurahkan segala perasaan menjadi untaian kata yang mungkin hanya penulis sendiri yang memahami maknanya. aku suka menulis di diary.. tapi tulisan di diary ku bukan berupa tulisan curcol..yang selalu di awali dengan kata dear diary..hehee..
aku lebih memilih menulis hikmah2 cerita yang aku alami dalam bentuk kata-kata bijak yang dapat ku pelajari suatu nanti. seperti :

18, september 2012
tak ada kata perubahan jika tak di mulai dari diri, malas akan jadi penggoda tapi ingat untuk detik tak pernah ada kata tunggu".
19 september 2012
apa kabarmu wahai diri, kesenangan bisa kau dapatkan tanpa kata sulit, lalu dimana letak syukurmu??


menulis itu "sesuatu"..dimana aku bisa menghabiskan banyak waktu hanya memikirkan apa yag ingin aku tulis, banyak menulis bukan berarti aku begitu cerewet, ah tidak juga. buktinya aku lebih dikenal cuek dari bentuk tulisan ku.
"menulis itu".....seperti mencintai angin, yang tak pernah ku tau bagaimana menggambarkan keindahannya, yang tak pernah dapat ku jelaskan maksudnya,..menulis itu "sesuatu lah....." :D

semoga suatu hari nanti,apa-apa yang aku tulis dapat benar-benar berbobot dan full hikmah, semakin banyak mencoba semakin terlatih dan tentunya semakin bersemangatt..

"dan..segala mimpi baikmu..tuliskanlahh..."...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar