Kamis, 27 September 2012

Langit










bagaimana mungkin aku dapat menerka setiap rahasia dalam tangan langit..
biru nya berangsur pudar seiring mendung yang mencoba menengah
lama ku tatap tak kunjung derai hujan itu turun
lama ku nanti berangsur berubah pula warnanya..

tak dapat ku terka asa dalam genggaman langit..
seiring kecewaku yang tak punya alasan
seiring waktu yang membuat kita berbeda laksana gelap dan terang...

ahh...terlalu luas bentang langit itu
cakrawala yang membuat aku kerdil
semakin menciut tepatberada didepanmu
semakin hilang dan jelas kita bak gelap dan terang

tentang birunya
tentang mendung nya yang mengharu
tentang hujan dan pelangi yang bergulir,,..

dan mungkin tentang aku dan kamu bak gelap dan terang..tak pernah dalam satu titik temu
dan langit...
aku kabarkan cerita lewat semilir angin, agar rasa itu di rasa..tapi aku terlalu cepat sadar dalam lamunan
dan kembali memilih pergi tak menantang terik lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar