Rabu, 14 Maret 2012

kabar sahabat

Malam ini saya iseng membuka FB, setelah beberapa  saat menyengaja tak mengurusi dunia maya yang satu itu, saya dikagetkan berita pernikahan sahabat saya diujung sana. wwuaaaa...saya menjerit sendiri. sahabat dekat saya satu ini memang terbilang sudah lama tak tau kabarnya, eh sekarang saya dikagetkan dengan foto mesranya dengan suaminya..jiaahh..saya gigit jari..hahaa... "sayangnya saya tidak bisa menghadiri langsung pernikahannya, tapi saya bahagia ke 9 dari sahabat dekat saya di sebrang sana ada yang berani menempuh hidup baru. yah..jadi pengen..upss.. ^_^
> >

Saya teringat waktu masanya putih abu-abu, saya bersama segerombolan teman saya amat seperti anak kecil, periang, senangnya maen, jahil, kreatif tapi prestasi kece dong.. Satu yang kami sepakati bersama, yakni kami tak suka ikut upacara di hari 17'an. kami selalu saja bolos di setiap tahun selama es em a. di tahun terakhir kami pernah dikerjar anjing kerna lari dari sekolah.. Inget itu saya mo ketawa. belum lagi acara emak-emak yang biasanya kami lakukan seperti ngerujak bareng, masak-masak bareng, foto-foto bareng, dan serunya nonton film horor bareng..wkwkwkwk... plus ngebahas semua berbau perempuan termasuk ngebahas soal siapa yang pertama kali menikah antara kita. pastinya bukan saya..hhmm... sayangnya masa itu sekarang menjadi kaku, setengah jiwa saya seperti hilang. saya yang begitu korelis berubah menjadi begitu melankolis. yah..perubahan itu semoga tak memudarkan warna dari persahabatan kita. ^_^
masa-masa proses itu telah berlalu dan sekarang membentuk jati diri kita yang sebenarnya..jujur saya terkadang merindukan untuk kembali bebas bergerak seperti masa sma.


Selamat menempuh hidup baru sobat, selamat menapak pada kehidupan sejati..semoga jadi keluarga yang "SAMARA".

'nah..kamu kapan mi.."tanya teman saya di kolom chat
"aku tak beresin kulia ku dulu jeng ^_^ "jawabku segera
"sudah punya calon belom, kalo belom tak cari'in deh" balasnya lagi
^_^..sudah "aku jawab singkat diakhiri tanda smile favoriteku ^____^

sudah tercatat di lauhul mahfuz...



besok mo nyusul ahhhh.....hihii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar