Sabtu, 10 Desember 2011

akhi ijinkan aku menunduk..

aku tau aku rapuh, karena itu aku mundur,
aku tau aku begitu perasa oleh karena itu aku menghindarinya... 
aku tau sakitnya kecewa seperti apa, karena itu aku pergi.. 
jika tidak takut tuhanku, maka berlama-lama denganmu adalah kesukaanku,.. tapi sayang aku takut DIA cemburu...

Ketika Muslimah Jatuh Cinta. 
Bukan rasa bahagia yg membuncah di dadanya. bukan rona merah yg menghias malam2nya. 
ketika muslimah jatuh cinta.
Penyesalanlah yg mereka rasakan atas hijab yg tersingkap. 
Ketika lelaki yg tak halal bergelayut di pikirannya. Ketakutanlah yg mereka rasakan atas cinta yg tak suci lagi. Karena rindu yg merekah di hatinya. Malam-malam pun selalu dihiasi dengan air mata. Air mata kesedihan atas cinta-Nya yg telah ternodai...
 
akhi ijinkan aku menunduk, ijinkan aku kembali membenarkan makna hijabku... 

2 komentar: