Jumat, 14 Oktober 2011

pertamanyaaaa..#promo

 sebenernya dah dari jaman es-em-a denger yang namanya blog,. tapi gak tau wujud blog itu kayak apa. dah kulia baru deh tau blog macam apa bentuknya, tapi blom juga tuh brani kenalan, aku masih seperti dizaman perang yang nulisnya malah di diary..hadeeehhh.. akhirnya banyak tau blog sejak kenalan sama salah satu temen di Fb yang kyaknya anaknya aktif banget ng'blog. ^^
suatu hari ngomongin blog ma dia kayak ngobrol ma pihak marketing blogger. maksa bener nyuruh aku bkin blog..(huuuu).. iya sih manfaat nya banyak banget.. tapi masalahnya buk aku gak ngerti bikin blog tu mesti mule dari mana.. "nah lo".. ^_^
saking ampuh jurusnya promo malam itu juga aku nekad bikin blog..ckckckck...lebayy
kerna hobby ku dari dulu otak-atik yah akhirnya bisa juga sih, walaupun hasilnya seadanya. kata temenku "yang penting nulis aja dulu bukk.."

 "rumi apa alamat blognya,sini tak liat"..sms dari cek gu blogku itu
"oh iya alamat blognya nih,,, xxxxx@ymail.com.." (kirim ku dengan mantap pengen ngebuktiin ke dia kalo muridnya udah berhasil bkin blog #narsis)...
"rumiiiii... itu alamat email.. bukan alamat blog..huuu" balasan sms darinya bikin aku ngakak abis.. 
oh ternyata salah (#malu aku) nah lo aku malah jadi bingung yang mana nie alamat blogku...(#katroknyaaaa...)

"berhasiiillllll........piuuhhh....akhirnya ng'blog juga, tapi sekedar nulis doangg... eh temenku bilang lagi nih "jangan lupa BW yaaa mi"..."haduuhhh apa pula itu BW, pikirku makanan jenis apakah itu???... akhirnya setelah dijelasin ..hoo..temen-temen ternyata kata cek gu BW itu bukan sejenis makanan lo  tapi "BlogWalking"..(jiahhh... gaya beneeerrrr).. 

ada lagii nih ....

"rumii.. kalo ngoment di blog itu url nya di'isi ma alamat blogmu.."pikirku cerewet bener ni cek gu. blog dia yang satu-satunya yang ku tau, jadi satu-satunya pula blog yang aku comen'in.. tanpa aku isi kotak url pastinya..coz gak tau url nya mo di'isi apa #paraaaahh..

alhamdulillah..akhirnyaaa sekarang aku ngerti juga ding, walaupun belajarnya sedikit demi sedikit..hehee..marilah sekarang kita BW..yuuukkk....

temen-temen yang lebih ngerti harap maklum ja.. #efek ndesoo# ^_^V


salam RUMI
 mari berbagi

nb: moga cek gu ku itu gak baca..hehee

9 komentar:

  1. salam kenal sebelumnya.
    enaknya manggilnya apa yah? hehehe

    selamat datang dalam dunia perbloggingan.. :D
    sip sip, semangat...
    yg penting mau belajar dan terus mau berbagi ilmu...

    BalasHapus
  2. loh kang Mabruri wis tekan kene?

    nama blognya bagus deh.. semoga bisa istiqomah ngeblognya ya.. semangat dan salam kenal

    BalasHapus
  3. @mas lozz akbar... dah dicopot sendalnya jangan lupa diambil lagiii..^^.. iya doain ya.. biar gak boros kertas kalo nulis di diary..^^
    smoga bermanfaat

    BalasHapus
  4. @Mabrurisirampog panggil aja rumiii.. #aku malah bingung manggil mas nya apa...><'hehee
    salam kenal.. semangat juga deh...^_^V

    BalasHapus
  5. welcome to blogsphere Rumi.. nama kamu mirip sahabat dhe.. salam kenal yaa :)

    BalasHapus
  6. Salam kenal Rumi... :D
    Selamat datang di dunia perblogan.
    Semoga betah ya dan selamat menikmati sensasinya :)

    BalasHapus
  7. @gama zone salam kenal juga.. diajarin aku nge'blog ya.. biar makin pinter :)

    BalasHapus
  8. @try2bcoolnsmart.. salam kenal balik.. iya mga ja betah nie..hehee.. mkasih :)

    BalasHapus