Jumat, 20 Januari 2012

catatan kecil

ya robb.. tutupilah titipan kelebihanMu pada ku, agar ia tak memilihku kerna kelebihan yang berasal dariMU,  terlebih aku mengkhawatirkan rasa kecewa akan timbul jika aku tak sesempurna di matanya.. nantinya..kelebihan milikMU bisa Kau ambil kapan pun, seiring hilangnya kelebihan itu aku takut pudar pula rasa cintanya..
 

ya..robb...sebelum khitbahku dilayangkan.. jadikan hamba tak memiliki apapun dimatanya, harta, latar kedudukan, paras, hingga agama. biarkan kemantapan hati dariMU lah yang membuat keputusannya memilihku. kemantapan hati dari istikharah padaMU.

jika ia melihatku kerna Harta, suatu hari nanti harta itu bisa ALLAH ambil kapan saja,
jika mencintai ku kerena keturunan, ketahuilah.. keluargaku bukan dari keluarga yang begitu mengenal agama, aku membutuhkanmu untuk menguatkan dakwah dalam keluarga...
jika mencintaiku kerna paras yang menentramkan, ketahuilah seiring berjalannya waktu kecantikan fisik itu akan memudar..

jika kau memilihku kerna menurutmu agamaku baik, ketahuilah tiada yang tau apa yang terjadi nanti. ALLAH maha membolak-balikkan hati.

aku bersedia menerimamu, kerna kemantapan hatimu, "keyakinan hati bahwa wanita biasa sepertiku lah yang kau pilih untuk mendampingimu hingga akhir nanti. keyakinan mu bahwa aku bisa menjadi ibu dari anak-anakmu, menjadi perhiasan dunia yang membahagiakan hidupmu, sahabat seperjuangan yang mengokohkan jihadmu, perantara ALLAH untuk bersama menggapai jannahNYA.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar