Rabu, 16 November 2011

><'

saya benci berada titik letih, dimana harus mengaku bahwa saya memang sedang sangat lelah. akhir-akhir ini dengan mata merah dan suhu badan yang rada panas, sedikit menyurutkan semangat untuk beraktivitas seperti biasa. yah.. lagi-lagi saya harus mengembalikan pada teori dasarnya yakni saya bukan robot.ditambah lagi melihat tumpukan kertas KTI yang kemarin dicoret habis-habisan oleh ibu pembimbing. sakit hati dah, setelah perjuangan setiap waktu tenggelam dengan kti sekarang harus mengulang dari awal. yah.. "DARI AWAL". perbedaan persepsi antar pembimbing, korban nya yah mahasiswa bimbingan. tapi ketika ingat kata-kata semangat dari ibu saya hanya bisa mengeluskan dada 
" sabar mi"...

efek nya saya jadi males ngomong, males ketemu orang, temen-temen juga berasa gak enak mau deketin. pintu kamar yang bisa saya buka lebar-lebar, sekarang sedang tertutup rapat...sedang lelah membuat rasa bosan itu berputar-putar di atas kepala. yang jadi pertanyaan itu "capek nya kerna apa"??/ perasaan aktivitas yang dilakukan biasa saja. sama seperti biasa. mungkin kerna berjalan nya hari terlalu monoton membuat saya harus kembali refresh pikiran, membuat inovasi baru di hari-hari yang baru...


ketika semangat mengendor, (geje.com). 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar